Kamis, 08 Maret 2012

Siapa Saya?

Siapa saya? Pastilah dimulai dengan nama. Ya nama saya Merry Christina Flora Saraswati. Nama yang panjang, tetapi cukup panggil saya dengan nama Merry. Lahir di Salatiga, 21 tahun silam.

Saya merupakan anak pertama. Mempunyai seorang adik laki-laki dan seorang adik perempuan. Saya tinggal di Depok bersama keluarga. Namun, sejak 2 tahun silam, adik laki-laki saya pindah ke Salatiga karena ia memilih untuk bersekolah di sebuah SMK di sana. Bapak saya seorang karyawan notaris. Dari awal beliau bekerja, memang itulah pekerjaannya. Sedang ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Bersyukur mempunyai ibu yang merupakan ibu rumah tangga :)

Pendidikan saya dimulai ketika saya berumur 6,5 tahun. Saya dimasukkan ke sebuah taman kanak-kanak di Depok untuk menempuh pendidikan dasar. Dua tahun berlalu. Kemudian saya melanjutkan ke sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang masih satu yayasan dengan taman kanak-kanak tersebut. Baru ketika saatnya saya harus melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, saya memilih untuk mencoba mendaftar di sekolah menengah atas negeri di Depok. Dan bersyukur karena saya bisa masuk ke sekolah tersebut. Untuk saat ini saya sedang menempuh pendidikan strata 1 di Universitas Gunadarma. Semester 6 untuk jurusan sistem informasi.

Kegiatan saya sehari-hari, tidak lain tidak bukan, kuliah. Namun saya juga menjadi asisten di laboratorium sistem informasi di kampus. Tidak ada salahnya mempunyai kegiatan lain di sela-sela kuliah saya. Toh itu sungguh bermanfaat.

Soal sifat, bisa dibilang saya itu malas. Penyakit yang belom ada obatnya. Tetapi sedikit demi sedikit saya coba belajar meninggalkan penyakit tersebut. Tuntutan kuliah saat ini :)

Itulah sedikit tulisan tentang siapa saya.

0 comments:

Posting Komentar

your comment, please.. thank you ;)