Sabtu, 14 Mei 2011

Best “Accessories” Girls Should Have

Girls love accessories. But these “accessories” below undoubtedly will make girls are loved.

The Magic Smiles
“Aksesori” paling simpel dan murah ini punya banyak manfaat. Tidak hanya membuat kita terlihat lebih segar, senyum juga bisa membuat ‘teduh’ orang yang melakukan dan melihatnya. Ketika sedang sedih atau kesal, obati dengan senyum. Perasaan jadi lebih rileks, stress jadi hilang, kitapun jadi lebih awet muda. Bahkan penelitian membuktikan senyum adalah obat alami yang mampu menghasilkan hormon endhorphin dan serotonin yang berfungsi mengendalikan rasa sakit. Lagipula, siapa yang tahan dekat-dekat sama cewek jutek? As William Arthur Wald said, “A warm smile is the universal language of kindness.”

The Sincere Empathy
Inner beauty selalu dianggap sebagai daya tarik utama para cewek. If you wondering how you to have it, sikap empati ini yang jadi acuan no. 1 supaya kita bisa punya inner beauty yang terpancar jelas. To be emphatic is to put yourself in someone else’s shoes. Intinya adalah menunjukkan kepedulian. Jangan hanya peka terhadap perasaan atau kesulitan orang lain, tapi kita juga harus tahu bagaimana cara member respon terhadap keadaan mereka itu. Memang terkadang kita juga terbawa perasaan (ikut emosi saat menghadapi otang marah), tapi empati kita bisa diasah dengan melatih memposisikan diri dan melihat persoalan dari sudut pandang orang lain. Saat seseorang merasa bersalah, bukankah lebih baik kita membesarkan hati dan memacu semangatnya untuk memperbaiki kesalahan dibandingkan mengkritik dengan tajam?

The Sense of Humor
Cewek cantik, dandan, dan gaya memang enak dilihat. But so many boys admit that funny girls are more interesting and make them comfortable. Merasa tidak punya bakat humor? The starting point is as simple as taking everything easy. Tidak perlu terlalu serius menyikapi sesuatu. Di saat kita lebih santai, maka semua bisa terasa ringan. And humor is not just about making jokes. Menurut Max Eastman, “It is the ability to take a joke, not make one, that proves youhave a sense of humor.” Nah, kalau sudah merasa santai dan ringan, maka kita akan dengan mudah tertawa. Dan menurut penelitian beberapa kampus di London, tertawa itu menular lho. You can catch it without asking for it, or even wanting it.

Wide Open Arms
Kalau ada yang lebih penting dari senyum, empati dan sense of humor, it would be two of our open arms to help others. Inilah “aksesoris” sebenarnya yang membuat kita terlihat lebih menarik. Semua orang bisa mengklaim mereka peduli, tetapi kepedulian yang tulus hanya bisa ditunjukkan dengan tindakan. Tolong sesame. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan , it does make difference. Besides, ever heard “helping hands are better dan praying lips”? J


ref : Gogirl! Magz 74

0 comments:

Poskan Komentar

your comment, please.. thank you ;)